Senin, 02 Desember 2013

INGIN SAJA

Sendal jepit saja, kelamaan ditinggal di depan rumah
Bisa hilang, apalagi motor keren nan kinclong
Bisa kabur sampai luar kota sana

Anak kambing, kelamaan ditinggal di lapangan rumput
Bisa raib, apalagi induk kerbau yang mahal
Bisa dibawa pergi sampai seberang pulau

Perhatikanlah sajak jemuran ini, Kawan
Segala sesuatu yang terlalu lama,
Beresiko hilang begitu saja, dan kita nelangsa habis2an

Karena sungguh,
Jemuran basah kelamaan digantung saja bisa hilang dibawa orang
Apalagi soal perasaan, gantung saja lama2, nggak jelas,
Nggak ada kepastian
Maka dia bisa pergi tak berbekas

       Hampir berakhir tahun 2013, akan semakin membesar kekhawatiran mengenai keinginan yang belum terwujud. tentang bagian kecil dalam jiwa, bagian terdalam yang tak terjangkau oleh apapun. tapi dia besar berpengaruh terhadap dunia yang kujalani.
      Tentang keinginan, harapan, keinginan, impian, dan keinginan. hanya ingin ingin ingin dan ingin. tak sekedar hanya keinginan, ini pun akan segera ku tunaikan. entah kapan itu waktunya, suatu saat akan diberi ku kesempatan untuk mewujudkannya. 
      tentang impian yang aku hanya bisa menunggu, aku tidak diberi wewenang dan kebebasan untuk mewujudkannya. aku hanya bisa menunggu menunggu dan menunggu. huaah,, kesabaran begitu sangat dibutuhkan saat keadaan begini. aku tak mau menunggu lama, yah, segala sesuatu yang terlalu lama beresiko hilang dan bisa nelangsa habis2an. hmm kayak jemuran aja misalnya, lama-lama digantung bisa hilang dibawa lari orang,, apalagi aku dan perasaan. hmm gantung saja lama-lama, huehh aku kan kabur ke ujung dunia. 
      ini barangkali tentang kekesalanku pada target yang belum tercapai. 11-12-13.. gagal. diundur beberapa waktu, insyaAllah, tapi entah kapan. indah akan datang pada waktunya, ku yakin Tuhanku punya rencana terbaik untukku..
 bye,, wslm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar